social media logo facebook icon icons.com 59059     social media logo twitter icon icons.com 59061     social media logo instagram icon icons.com 59062     social media logo google icon icons.com 59074     social media logo utube icon icons.com 59063

RSSocial!

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Wonosobo menerima 80 kitab Al Qur'an dan 150 Buku Iqro dari BMT Marhamah Wonosobo. (Rabu, 30 November 2022)

Wonosobo – Kegiatan penyerahan 80 kitab Al Qur'an dan 150 Buku Iqro dilaksanakan secara langsung oleh perwakilan dari BMT Marhamah Wonosobo Bapak Hanif kepada Rutan Wonosobo yang diterima langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Wonosobo disaksikan dari Pokjaluh Kementerian Agama Kabupaten Wonosobo Bapak Fauzi dan Staf lainnya.

Pelaksanaan serah terima ini dilaksanakan seusai sholat nduhur berjamaah dan di laksanakan di halaman Masjid At Taubah Rutan Wonosobo. Turut hadir juga seluruh warga binaan dan beberapa staf pegawai Rutan Wonosobo.

Dalam rangka mewujudkan tercapainya pelaksanaan tugas dan fungsi yang efektif dan efisien di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah diperlukan upaya yang sistematis dalam pengelolaan risiko dengan berpedoman pada peraturan perundang-undangan. Sehubungan dengan hal tersebut, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah bekerja sama dengan Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah menyelenggarakan kegiatan penguatan Manajemen Risiko pada Unit Pelaksana Teknis se Eks Karesidenan Kedu dengan menerapkan protokol kesehatan, Selasa (29/11).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo ini, dihadiri perwakilan UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi se-Karesidenan Kedu. Dalam kegiatan tersebut disampaikan terkait Permenkumham nomor 5 tahun 2018 tentang Penerapan Manajemen Resiko di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

“Manajemen Risiko adalah proses yang proaktif dan berkesinambungan meliputi identifikasi, analisis, pengendalian, pemantauan, dan pelaporan Risiko, termasuk berbagai strategi yang dijalankan untuk mengelola Risiko dan potensinya”, ungkap Kapsari, Koordinator Pengawasan Bidang Instansi Pemerintah Pusat, yang menjadi Narasumber mewakili BPKP Provinsi Jawa Tengah.

Karutan Wonosobo yang turut hadir dalam penguatan tersebut memberikan pendampingan kepada 8 UPT yang hadir. “Manajemen risiko penting diterapkan sebagai upaya meminimalisir risiko dan dampaknya sehingga mampu melaksanakan mitigasi dengan baik supaya kegiatan di UPT berjalan dengan baik”, tutur Narya.

Pada Selasa, 29 November 2022 KORPRI merayakan hari jadi nya yg ke-51, Peringatan HUT KORPRI ini mengacu pada tanggal di dirikannya KORPRI pada tanggal 29 november 1971 melalui keputusan Presiden Nomor 82 Tahun 1971.

Perayaan HUT KORPRI ke-51 dilakukan secara hybrid dengan mengusung tema "KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri"
Pada kegiatan ini dilakukan penyerahan penghargaan & arsip statis kepada Kepala Badan Arsip Nasional oleh Dewan pengurus KORPRI Nasional.
Pada kesempatan ini hadir Dr. Ari Ginanjar Agustian untuk memberikan core value ASN yaitu seorang ASN harus menjadi SUPER ASN yqnh meliputi Mental Agility, Change Agility ,People Agility ,Learning Agility dan Result Agility

Subkategori

Halaman 1 dari 141

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Wonosobo merupakan Salah satu Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di Wilayah Jawa Tengah yang berfungsi sebagai Rumah Tahanan Negara. Menempati areal seluas 34.000 m2  ( terdiri dari 8.436 m2  untuk bangunan, dan sisanya  untuk sarana lingkungan ) Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Wonosobo terletak di Jalan Pramuka No. 01 Wonosobo Barat, Wonosobo, Jawa Tengah kode pos 56311 telepon (0286) 321384

email : rutanwonosobo@kemenkumham.go.id

 

Sampaikan kritik dan saran yang membangun kepada kami agar dapat memberikan pelayanan yang jauh lebih baik lagi

(*)
Masukan nama lengkap anda

(*)
Email yang anda masukan salah.

(*)
Ketik pesan, masukan dan kritik anda.

Hari iniHari ini1
KemarinKemarin1
MingguanMingguan1
BulananBulanan5
Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Salemba, Copyright © 2022 Pusdatin - Kemenkumham RI